Minggu, 14 Oktober 2012

tips RC drift KING

DASAR RC DRIFT


Cara Drift (Memulai Drift A)

Untuk langkah ini, Anda tidak perlu mengubah diferensial atau pengaturan suspensi. Jauhkan segala sesuatu seperti yang Anda akan menyimpannya untuk 'pegangan' atau balap normal. Satu-satunya hal yang Anda perlukan untuk memulai adalah satu set ban drift - mulai dengan ban kompon keras seperti # 4406 T-Drift ban atau # 34.501 Tahap-D 04S-26 ban untuk memulai dengan. Ban HPI melayang treaded terbuat dari senyawa yang berbeda untuk manuver drift maju.

Mulailah dengan mendekati tikungan pada kecepatan cepat. Semakin Anda mempercepat, semakin stabil akan mobil.  Ketika Anda sampai ke puncak, mempercepat lebih cepat dari biasanya untuk memecahkan traksi belakang. Bagian belakang harus mulai meluncur, memberikan Anda 'tailslide'. Ketika ini terjadi, countersteer kembali ke netral dan mengurangi kecepatan. Anda baru saja menyelesaikan langkah pertama dalam drifting! Bila Anda dapat melakukan hal ini secara konsisten, Anda dapat melanjutkan untuk mencoba drift sepenuhnya di sekitar sudut. Terus berlatih langkah pertama untuk melakukan tail slide lancar.

Bagaimana Drift (Drift Around the Corner)

Sekali lagi, menjaga diff yang sama dan pengaturan ban sebagai pegangan untuk balap.

Drive ke sudut yang sama Anda berlatih dengan pada langkah satu, tapi bukannya pengereman dan kemudian berubah seperti Anda akan di balap grip, putar mengarahkan dan rem keras pada saat yang sama untuk memecahkan back end longgar. Ini dimulai Anda 'drift ayunan'. Counter-mengarahkan untuk menjaga hidung mobil menunjuk ke arah puncak sampai mobil akan melewati puncak, kemudian mengarahkan kembali ke netral saat Anda keluar dari gilirannya, dan mempercepat pergi.

Untuk menghubungkan urutan kurva menggunakan teknik ayunan drift untuk mendapatkan  kelancaran melalui kurva. Antara berubah, melepaskan throttle sejenak untuk meningkatkan berapa banyak counter-steer mempengaruhi mobil, kemudian mempercepat lagi sehingga mobil mulai berubah membentuk kurva berikut.

Ingat bahwa semakin mobil membentuk sudut kurva semakin cantik gerakan drift anda, semakin banyak poin yang Anda akan mendapatkan dari setiap hakim, apakah Anda berada di sebuah kompetisi terorganisasi atau menjerit dengan teman-teman Anda.

Bagaimana Drift (Drift High Performance)
dari: HPI Racing


Saat Anda membuat pindah ke drifting kinerja tinggi, Anda akan perlu untuk mulai menyesuaikan pengaturan mobil Anda. Jika Anda ingin memaksimalkan jumlah kontra-mengarahkan Anda gunakan, menjaga diff depan sebagai standar tetapi menggunakan pengaturan belakang ketat diff, baik dengan mengencangkan sekrup diff atau menggunakan minyak berat. Untuk lebih fokus pada sudut penyimpangan yang ekstrim, menggunakan satu arah diff depan sementara mengencangkan diff belakang seperti yang dijelaskan lebih kontra-mengarahkan tindakan. Untuk kedua jenis melayang, gunakan pengaturan suspensi jauh lebih lembut daripada langkah-langkah sebelumnya, dengan menggunakan mata air yang merupakan beberapa langkah lebih lembut daripada standar dan minyak guncangan sedikit lebih tipis. Anda dapat menyesuaikan link suspensi, tetapi tetap sederhana untuk saat ini dan hanya menyesuaikan guncangan sendiri.

Untuk membuat sudut penyimpangan besar, rem sebelum memasuki tikungan dan mengendalikan throttle untuk lulus puncak dengan sudut yang besar. Untuk sebuah mobil (bertenaga listrik) EP, gunakan front satu cara untuk pengereman belakang dengan cepat mengubah arah dan mempercepat. Cobalah untuk menjaga mobil dari berputar. Jadilah lembut pada throttle ketika menggunakan diferensial depan atau keluar sudut.

Cara Drift (Drift Twin)
dari: HPI Racing

Tantangan utama bagi master penyimpangan yang mengemudi dengan mobil lain dalam apa yang disebut 'melayang kembar'. Kedua mobil tersebut meluncur melalui tikungan, hanya beberapa inci dari satu sama lain, sebagai driver halus menyeimbangkan masukan rem dan throttle baik untuk menarik diri dari mobil di belakang, atau mengejar mobil di depan. Ini bahkan lebih sulit ketika driver memiliki gaya yang sangat berbeda melayang - dibutuhkan banyak saraf dan banyak keterampilan untuk melakukannya dengan benar!

0 komentar:

Posting Komentar