Jumat, 19 Oktober 2012

wow


 Sejarah Drifting (cikal bakal rc drifting )





ia sejarah melayang seperti yang kita kenal sekarang berjalan jalan kembali ke tahun 1960-an ke pegunungan yang berkelok-kelok jalan dari Jepang. Melayang sejarah seperti yang kita kenal sekarang Berjalan jalan kembali ke tahun 1960-an ke pegunungan yang berkelok-kelok jalan dari Jepang. Kembali kemudian sekelompok pembalap yang disebut Zoku Rolling berpacu di jalan-jalan gunung berkelok-kelok mencoba mengatur jepang catatan kali antara titik A dan B. Kemudian Kembali sekelompok Pembalap yang Disebut Zoku Rolling berpacu di jalan-jalan gunung berkelok-kelok jepang mencoba Mengatur catatan kali antara titik A dan B.

Ketika pembalap membaik dan putaran mereka menjadi lebih cepat, pembalap ini mulai pergi atas batas cengkeraman ban mereka. Ketika Pembalap Putaran membaik dan mereka menjadi lebih cepat, Pembalap ini mulai pergi cengkeraman larangan batas atas mereka. Mereka menemukan bahwa dengan pergi melewati batas mobil masih dapat dikontrol. Mereka pergi Menemukan Bahwa dengan melewati batas mobil masih dapat dikontrol. Pada akhirnya, tampaknya tidak akan lebih cepat, tapi jelas dan menarik yang keterlaluan cara untuk memamerkan keterampilan kontrol mobil. Pada akhirnya, Tampaknya tidak akan lebih cepat, tapi jelas dan menarik yang keterlaluan Keterampilan cara untuk memamerkan mobil kontrol. Saat itulah pertama pembalap di Jepang mempelajari teknik mengemudi ini. Saat itulah pertama di Jepang Pembalap Mempelajari teknik mengemudi ini.

Kemudian pada 1970-an ada Semua Jepang Touring Car Championship. Kemudian pada 1970-an ada Semua Jepang Touring Car Championship. Para pembalap itu berat bersaing satu sama lain, dan setiap putaran yang meningkat pembalap putaran mereka sedikit demi sedikit, menguji ban 'cengkeraman ke batas! Para Pembalap itu berat bersaing satu sama lain, dan setiap Putaran Putaran Pembalap yang meningkat sedikit demi sedikit mereka, menguji larangan 'cengkeraman ke batas! Hal ini menghasilkan tontonan yang mengagumkan mobil kontrol di mana pembalap melayang mobil mereka sangat cepat melalui sudut. Hal ini menghasilkan tontonan yang mengagumkan di mana kontrol mobil Pembalap mobil melayang mereka sangat cepat melalui sudut.

Real Sejarah Drifting Started With The Hakosuko Salah satu dari mereka adalah mantan pembalap sepeda motor driver, Kunimitsu Takahashi. Salah satu pengemudi sepeda motor adalah mantan sopir, Kunimitsu Takahashi.ia sejarah melayang seperti yang kita kenal sekarang berjalan jalan kembali ke tahun 1960-an ke pegunungan yang berkelok-kelok jalan dari Jepang. Melayang sejarah seperti yang kita kenal sekarang Berjalan jalan kembali ke tahun 1960-an ke pegunungan yang berkelok-kelok jalan dari Jepang. Kembali kemudian sekelompok pembalap yang disebut Zoku Rolling berpacu di jalan-jalan gunung berkelok-kelok mencoba mengatur jepang catatan kali antara titik A dan B. Kemudian Kembali sekelompok Pembalap yang Disebut Zoku Rolling berpacu di jalan-jalan gunung berkelok-kelok jepang mencoba Mengatur catatan kali antara titik A dan B.

Ketika pembalap membaik dan putaran mereka menjadi lebih cepat, pembalap ini mulai pergi atas batas cengkeraman ban mereka. Ketika Pembalap Putaran membaik dan mereka menjadi lebih cepat, Pembalap ini mulai pergi cengkeraman larangan batas atas mereka. Mereka menemukan bahwa dengan pergi melewati batas mobil masih dapat dikontrol. Mereka pergi Menemukan Bahwa dengan melewati batas mobil masih dapat dikontrol. Pada akhirnya, tampaknya tidak akan lebih cepat, tapi jelas dan menarik yang keterlaluan cara untuk memamerkan keterampilan kontrol mobil. Pada akhirnya, Tampaknya tidak akan lebih cepat, tapi jelas dan menarik yang keterlaluan Keterampilan cara untuk memamerkan mobil kontrol. Saat itulah pertama pembalap di Jepang mempelajari teknik mengemudi ini. Saat itulah pertama di Jepang Pembalap Mempelajari teknik mengemudi ini.


Kemudian pada 1970-an ada Semua Jepang Touring Car Championship. Kemudian pada 1970-an ada Semua Jepang Touring Car Championship. Para pembalap itu berat bersaing satu sama lain, dan setiap putaran yang meningkat pembalap putaran mereka sedikit demi sedikit, menguji ban 'cengkeraman ke batas! Para Pembalap itu berat bersaing satu sama lain, dan setiap Putaran Putaran Pembalap yang meningkat sedikit demi sedikit mereka, menguji larangan 'cengkeraman ke batas! Hal ini menghasilkan tontonan yang mengagumkan mobil kontrol di mana pembalap melayang mobil mereka sangat cepat melalui sudut. Hal ini menghasilkan tontonan yang mengagumkan di mana kontrol mobil Pembalap mobil melayang mereka sangat cepat melalui sudut.


Real Sejarah Drifting Started With The Hakosuko Salah satu dari mereka adalah mantan pembalap sepeda motor driver, Kunimitsu Takahashi. Salah satu pengemudi sepeda motor adalah mantan sopir, Kunimitsu Takahashi.

Takahashi's Drifting Teknik ini tak tertandingi oleh orang lain. Takahashi's Drifting Teknik ini tak tertandingi oleh orang lain. Dia mampu memukul sudut's apeks dengan kecepatan tinggi dengan sempurna dan menyebabkan mobil oversteer. Dia mampu memukul Sudut's apeks dengan kecepatan tinggi dengan sempurna dan menyebabkan mobil oversteer.

Dengan dengan sangat kendali, dia menguasai hanyut dan mencapai kecepatan keluar besar ... Dengan dengan sangat Kendali, dia menguasai Mencapai kecepatan dan hanyut keluar

Digabungkan dengan fakta Bahwa ia mengendarai mobil yang Dibangun untuk menang, Nissan Skyline KPGC10, atau "Hakosuka", dia Menyumbang lebih dari 50 + langsung kemenangan berturut-turut dan Menangkap Beberapa gelar juara di Balinese jalan. Pemandangan terbakar karet membuat cinta kerumunan Takahashi, di bawah adalah seorang anak laki-laki yang bernama Keiichi Tsuchiya. Pemandangan karet terbakar cinta membuat kerumunan Takahashi, di bawah adalah seorang anak laki-laki yang bernama Keiichi Tsuchiya.



Semua Jepang Touring Car Championship kemudian berubah menjadi organisasi balap disebut JGTC (Japan Grand Touring Championship), atau Super GT, di mana saat ini Takahashi adalah ketua. Semua Jepang Touring Car Championship Kemudian berubah menjadi organisasi balap Disebut JGTC (Japan Grand Touring Championship), atau Super GT, di mana saat ini adalah ketua Takahashi.

Seorang Keiichi Tsuchiya Pembalap jalanan adalah biasa dan penggemar berat Takahashi's melayang teknik. Terinspirasi oleh keterampilan mengemudi Takahashi Tsuchiya bergabung dengan Fuji Freshman Race pada tahun 1977. Keterampilan mengemudi terinspirasi oleh Tsuchiya Takahashi bergabung dengan Fuji Freshman Race pada tahun 1977. Ini adalah bagaimana memulai karir profesional, tapi ia masih pembalap jalanan. Ini adalah bagaimana Memulai karir profesional, tapi ia masih Pembalap jalanan. Untuk siang dan malam ia mempraktekkan teknik drift di jepang ketat dan jalan gunung berkelok-kelok (juga dikenal di Jepang sebagai "touge") dengan 1986 Toyota Sprinter Trueno GTV. Untuk siang dan malam ia mempraktekkan teknik drift di jepang ketat dan jalan gunung berkelok-kelok (juga dikenal di Jepang Sebagai "touge") dengan 1986 Toyota Sprinter Trueno GTV.

Drifting tumbuh di Jepang sekitar pertengahan 1960-an, dipelopori kalangan motorsport underground yang disebut rolling zuku. Mereka mempraktekkan tekhnik opposite-lock dari reli ini di pegunungan (touge) yang berkelok-kelok dan beraspal licin di wilayah Rokkosan, Hakone, Irohazaka, dan Nagano.

Para samurai touge ini kemudian membawa aksi nekat mereka di perkotaan Jepang. Mereka biasanya ngedrift di jalanan dok pelabuhan, lapangan parkir tertutup dan di sirkuit setiap weekend. Penggemar drift pun kian banyak dan kompetisi-kompetisi (ikaten) pun mulai banyak digelar di Jepang yang diorganiasi ole Video-OPTION.

Tahun 2001 Daijiro Inada (pendiri Option Magazine dan Tokyo Auto Salon) bersama Keiici 'Dorikin' (raja drifting) Tsuchiya seorang pembalap turing dan dijuluki 'Bapak Drifting Profesional' membuat seri kompetisi drifting profesional (D1 Grand Prix).

0 komentar:

Posting Komentar